Selasa, 11 Maret 2014

Single terbaru JKT48 Flying Get terdengar lebih ceria

                 

 akhirnya resmi merilis single kelima bertajuk "Flying Get". Single ini terdengar lebih ceria dan keras dibandingkan lagu-lagu mereka sebelumnya. Perubahan ini sengaja dilakukan agar para penggemar tidak merasa bosan. 

"Berbeda-beda genre. Yaitu disko, cantik dan sekarang lebih ceria," ujar Melody saat launching lagu "Flying Get" di fX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (5/3). "'Flying Get' lebih keras lagi dari 'River'. Kami mencoba inovasi, kalau bawa yang mellow saja kan bosan." 

Lagu ini bercerita tentang keberanian dalam memperjuangkan cinta. "Flying Get" mengajak para pendengarnya untuk tidak takut menunjukkan perasaan dan tidak ragu mendekati orang yang disukai. 

Beberapa personil dari Tim J dan Tim K telah terpilih untuk membawakan lagu ini. Mereka antara lain Alicia Chanzia, Ayana Shahab, Cindy Yuvia, Devi Kinal Putri, Ghaida Farisya, Haruka Nakagawa, Jessica Vania, Jessica Veranda, Melody Nurramdhani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Ratu Vienny Fitrilya, Rezky Wiranti Dike, Sendy Ariani, Shania Junianatha, Shinta Naomi dan Viviyona Apriyani. 

"Flying Get" sebelumnya dirilis sebagai single ke-22 . Lagu ini terjual lebih dari 1 juta copy di hari pertama saat diluncurkan di Jepang dan sempat memecahkan rekor Oricon chart. 


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00047523.html#ixzz2vdRxdzGJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar