Selasa, 11 Maret 2014

JKT48 siap rilis single baru "Flying Get"


                                    
 siap merilis single terbarunya berjudul "Flying Get", 5 Maret mendatang. Lagu kelima JKT48 ini bercerita tentang perasaan suka kepada seorang laki-laki dan berusaha mendapatkan hatinya. 

"Ini lagunya tentang suka sama cowok," ujar Shania saat menggelar Musim Panas Handshake Festival, Minggu (23/2). "Dan mendapatkan cowok itu harus lebih cepat dari siapapun." 


Sebelumnya, pelantun "Musim Panas Sounds Good" ini telah mengumumkan Melody terpilih sebagai center. Sedangkan personil lain yang masuk senbatsu "Flying Get" antara lain Shania, Nabilah, Ghaida, Ve, Achan, Viny, Sendy, Dhike, Yupi, Haruka, Yona, Naomi, Jeje dan Acha. 

"Flying Get" sebelumnya dirilis sebagai single ke-22 , 24 Agustus 2011. Di negara asalnya, lagu ini terjual lebih dari 1 juta copy di hari pertama rilis dan memecahkan rekor Oricon chart. 

Single ini memenangkan Grand Prix award di Japan Record Awards ke-53 di tahun yang sama. "Flying Get" juga dipakai sebagai soundtrack serial drama Jepang "Hanazakari no Kimitachi e: Ikemen Paradise" (2011) dan lagu tema iklan.

sumber, Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00046963.html#ixzz2vdR5x5q4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar