Senin, 17 Maret 2014

Cara Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat


Cara Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat

Cara Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat -
Sebagian pria merasa semakin percaya diri jika memiliki kumis dan jenggot, terlebih wanita juga lebih banyak menyukai pria berjenggot. Oleh karena itu, kini banyak pria yang berusaha merawat jenggotnya, namun sayangnya pada sebagian pria jenggotnya sulit untuk tumbuh karena beberapa hal. Meski demikian bukan berarti anda tidak bisa menumbuhkan jenggot anda, yang perlu anda lakukan adalah mengikuti tips menumbuhkan jenggot dengan cepat berikut ini.

Berhenti Merokok
Seperti yang diketahui, rokok banyak sekali mengandung nikotin. Dan nikotin sendiri dapat menghambat penyerapan nutrisi oleh tubuh, walhasil rambut juga semakin rapuh dan sulit untuk tumbuh. Jadi jangan heran mereka yang merokok lebih cepat mengalami kebotakan. Nah buat anda yang menumbuhkan jenggot, sebaiknya mulai sekarang berhenti merokok. Terlebih rokok sendiri juga tidak baik untuk kesehatan, pasalnya dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, asma, dan penyakit lainnya.

Menucukur Jenggot
Agar jenggot lebih cepat tumbuh, sebaiknya anda cukur jenggot anda. Sebab jenggot yang dicukur akan terangsang untuk tumbuh lebih cepat dan lebih panjang, khususnya buat anda yang memiliki jenggot namun tidak terlalu kelihatan sangat disarankan untuk mencukur jenggotnya. Khususnya buat anda yang sama sekali belum pernah mencukur jenggot, pastinya jenggot anda terlihat aneh dan kurang jelas, sebab warnanya masih terlalu pudar. Namun dengan mencukur jenggot semua itu bisa teratasi, dan pastinya anda akan terlihat lebih maskulins dengan jenggot baru anda.

Mengangkat Sel Kulit Mati
Biasanya sel kulit mati dapat menghambat pertumbuhan jenggot, oleh karena itu sebaiknya lakukan proses pengangkatan sel kulit mati minimal seminggu sekali. Caranya anda bisa menggunakan masker yang sudah dikenal sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati, akan lebih laik lagi jika anda menggunkan masker 3 kali seminggu.

Pijat Area Dagu
Seperti yang diketahui, sedikit pijatan pada dagu akan merangsang jenggot tumbuh lebih cepat. Prinsipnya sama dengan pijatan di kepala yang bertujuan untuk merangsang hormon tertentu agar rambut menjadi subur, jadi biasakan berikan pijatan halus pada dagu anda.

Gunakan Minyak Amla
Mungkin sudah banyak yang tahu, minyak amla adalah satu obat terbait untuk menyuburkan rambut. Dan biasanya sering digunakan oleh wanita yang ingin memiliki rambut panjang dengan cepat, serta dapat digunakan untuk menjaga kesehatan rambut. Nah minyak amla sendiri juga dapat digunakan untuk menumbuhkan jenggot dengan cepat, caranya oleskan minyak amla pada dagu dan berikan pijatan lembut dan tunggu sampai 15 menit. Setelah itu bersihkan dengan air hangat, dalam beberapa hari jenggot anda akan mulai tumbuh.

Semoga bermanfaat bagi anda :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar