Minggu, 05 Juli 2015

Tips bermain Clash Of Clans bagi pemula




                          










Tips yang gue bagikan sih cukup sederhana dan hanya point-point terpenting saja yang akan gue sarankan dalam bermain coc, mungkin kalau yang sudah memainkan gamenya sudah sebulan lebih juga sudah mengerti semua tips dan trik ini, ya karna saya memang mengkhususkan untuk para pemula banget yang baru mencoba Game Coc.

game clash of clans logo 2



1. Jangan menggunakan gem pada hal yang tak penting

Disinilah kesalahan yang paling besar dan yang paling sering para pemula lakukan yaitu membuang-buang gemnya pada sesuatu yang tak perlu, misalnya menggunakan gem hanya untuk membeli shield, atau mempercepat proses saja, itu sama sekali tak penting. Gem itu sangat sulit didapatkan, hanya bisa dibeli atau bisa didapatkan dari achievement dan juga dari nebang pohon yang dapatnya dikit^^. Lalu untuk apakah gem digunakan yang lebih tepatnya? gunakan gem dengan tepat yaitu yang terpenting adalah untuk membeli / membangun builder's hut. Semakin banyak builder maka akan semakin cepat juga akun kita berkembang dan naik level apalagi kalau sudah di level-level menengah hingga atas akan sangat membutuhkan banyak builder untuk membangun dan mengupgrade karna sekali upgrade atau membangun membutuhkan waktu yang sangat lama. Builder yang baik adalah 4 builder, 5 builder lebih bagus lagi jika kamu punya banyak gem^^.

2. Trophy tak terlalu penting dilevel awal

Tips kedua yaitu jangan terlalu terpacu untuk mendapatkan banyak trophy karna trophy tidak terlalu penting bagi akun pemula malah justru jika lebih sedikit memiliki trophy lebih bagus, karna kita akan dikelompokkan dengan lawan yang lemah. Dalam game coc pemilihan lawan bukan berdasarkan level tapi dikelompokkan berdasarkan banyaknya trophy, Jadi jika trophymu banyak meskipun kamu masih lemah tapi kamu akan dikelompokkan dalam kelompok yang kuat-kuat yang trophynya kurang-lebih senilai denganmu. Jadi untuk diawal lebih baik fokus dalam membangun kekuatan dulu daripada mikirin trophy. Trophy akan sangat mudah didapatkan jika pasukan dan pertahanan kita sudah menjadi kuat.

3. Jangan menaikkan level Town Hall terlalu cepat

Tips utama yang terakhir adalah sabar dalam mengupgrade level Town Hall akun clash of clans kita. Apa alasannya? alasannya sama seperti halnya tips nomer 2 yang menyuruh untuk tak meningkatkan banyak trophy, Jika kamu telah naik TH (Town Hall) level 4 maka kamu akan lebih sering bertemu dengan musuh yang mempunyai level TH antara 3 - 5 yang memiliki trophy tak jauh beda dengan kita dan tentu saja semakin tinggi level TH kita maka akan semakin kuat juga musuh yang kita hadapi, jadi akan susah menghadapi musuh yang kuat jika akun kita masih belum semua di upgrade, bukan?. Jadi bersabarlah dan jangan pernah tergiur untuk cepat-cepat menaikkan level TH tapi naikkanlah dan upgrade lah pertahanan dan pasukanmu dulu hingga levelnya mentok, baru setelah itu naikkan level THmu. Dan dalam bertahan juga kamu lebih baik melindungi resource (gold, elixir dll) daripada melindungi Town Hallmu karna seperti yang sudah saya bilang di atas bahwa di awal-awal main resource jauh lebih penting dari trophy.
game clash of clans logo 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar