Selasa, 10 Desember 2013

Cara MOVE ON dari mantan

                                     

Sore gan. saat postingin ini disini lagi turun hujan lebat bangt.. hehe jadi kepikiran seandainya kalo kita lagi br2an ama pacar kita pasti romantis bangt :D :) hahaha pikiran ngaco nih, sory sory... :)
Mungkin enak banget bagi kalian yang masih punya pacar terus br2an saat hujan gremis so sweet banget kan, tp coba tengok temen kalian yang lagi jomblo termasuk gua -_- huhuhuhu (sedikit curhat :D)
bagaimana rasanya yang lagi jomblo tuh saaat sendiri mengahadapi perihnya di sakiti cinta hehe omongan gue wow banget y..
tapi gue udah bisa move on dari cinta lama gue yang udah menghianatai aq. bener" sakit banget gan rasanya.
dan kalai ini gue akan ngasih beberapa tips untuk move on cepet biar kembali cahaya terang di hati kalaian yang lagi jomblo atau di tinggalin pacarnmya.
okeh chek this out :D

1. gk usah terburu" untuk move on perlahan tapi pasti, step pertama hapus nomer handpone mantanmu yang ada di kontak hape kamu. dengan begitu kamu gk akan berkomunikasi dengannya, hapus juga semua BBM atau segala yang ada di kontak kamu yang berhubungan dengannya,,

2. Hapus pertemanan di FB atau blokir aja biar kamu puas  (sedikit kejam) hehehe

3. jangan pernah ketemu atau mengobrol dengan dia, dalam kurun waktu selama mungkin sampai agan bner" sudah move on.

4 Buang atau bakar semua kenangan yang sudah dia berikan kepada agan, entah itu foto, boneka, baju dll. sedikit di luar angan" sampai bakar" hahahaha

5. cara yang paling cpet yaitu dapetin pacar lagi hehe tp inget cari pacar lagi yang bisa ngrtiin kamu dan yang pnting lbih prhatian dan setia dari mantan kamu.

6. Jadikan kegagalan tesebut untuk jadi pembalajaran yang sangat berharga bagi diri kalian agar tidak terulang kembali.

oke sekian tips ,ove on dari gue sdikit berbagi pengalaman nih hehe.
semoga bermanfaat y gan :D
thanks udah berkunjung...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar